Nama saya Santi Sabrina Khusna, biasa dipanggil Santi. Saya lahir di Magelang pada hari sabtu tanggal 21 februari 1998. Saya adalah anak pertama dari pasangan Bapak Eri Samsubari dan Ibu Nur khotimah. Saat ini saya bertempat tinggal di desa Gunungsari kec. Grabag, kab. Magelang.
     Saya memulai pendidikan saya di TK/RA Nurul Islam di daerah Bona Sarana Indah, Tangerang. Saat menempuh pendidikan di bangku SD, Saya telah pindah sekolah sebanyak 3 kali. Yaitu di Jakarta, Surabaya, dan yang terakhir yaitu di Grabag. Kemudian, saya melanjutkan sekolah di SMP N 2 Grabag, dan saat ini saya bersekolah di SMA N 1 Grabag tepatnya di kelas XI-IPS 1.
     Saya memiliki hobby menyanyi dan membaca. Saya memiliki cita-cita menjadi seorang pengusaha sukses yang dapat mengangkat derajat orang tua dan dapat mengharumkan nama keluarga dan negara saya. Itulah sekilas tentang saya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 komentar: